Profil RS Premier Bintaro

/
/
Profil RS Premier Bintaro

Profil RS Premier Bintaro

Rumah Sakit Premier Bintaro terletak di tengah kawasan Bintaro Jaya yang dibangun di atas lahan seluas 12.000 m2 dengan konsep desain yang unik. Mulai beroperasi pada 12 Oktober 1998, dengan nama Rumah Sakit Internasional Bintaro, mulai dari 12 Agustus 2010, Rumah Sakit Internasional Bintaro mengganti namanya menjadi Rumah Sakit PREMIER BINTARO. Perubahan nama rumah sakit dilakukan untuk mematuhi hukum dan peraturan yang berlaku tentang Rumah Sakit Indonesia Kelas Dunia.

RS Premier Bintaro adalah bagian dari Ramsay Sime Darby Health Care Group, grup rumah sakit swasta yang memiliki lebih dari 100 rumah sakit dan fasilitas di Australia, Inggris, Prancis, Malaysia, dan Indonesia.

Lebih dari 16 tahun perjalanan Rumah Sakit Premier Bintaro, berbagai fasilitas layanan unggulan telah dibangun sejalan dengan perkembangan pesat ilmu pengetahuan dan teknologi medis. Sejak 1998, RS Premier Bintaro telah diakui keahliannya di bidang layanan ortopedi. Perawatan ortopedi ditangani secara menyeluruh dengan dukungan spesialis ortopedi dari berbagai subspesialisasi mulai dari Bedah Tulang Belakang, Bedah Pinggul & Lutut, Bedah Tangan hingga Bedah Ortopedi terkait Olahraga.

Salah satu layanan terbaik kami adalah Ramsay Spine Center, yang merupakan pusat layanan untuk mengatasi semua masalah tulang belakang secara terpadu dan komprehensif. Dengan tim yang terdiri dari berbagai bidang spesialis (spesialis bedah tulang belakang, spesialis neurologi & sub-neuro-fisiologi, spesialis kedokteran fisik & rehabilitasi, dan spesialis radiologi).

Layanan unggulan lain yang kami miliki adalah Vascular Center, yang dapat mengatasi problem pembuluh darah secara terpadu dan komprehensif. Kehadiran layanan yang luar biasa ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh layanan lengkap dan terpadu dalam satu atap, dari penyaringan, terapi obat, terapi bedah dan non-bedah hingga kebutuhan pasien. Didukung oleh ahli bedah vaskular terbaik dan infrastruktur yang memadai, menjadikan Vascular Centre Premier Bintaro Hospital sebagai pilihan pertama dan rujukan nasional untuk orang yang membutuhkan.

Sebagai bagian dari kelompok Perawatan Kesehatan Ramsay Sime Darby, Rumah Sakit Premier Bintaro terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan di semua bidang secara berkelanjutan. Kami berkomitmen untuk terus berjuang untuk kesuksesan klinis, keselamatan pasien dan kepuasan pelanggan dan peningkatan berkelanjutan seiring waktu dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan pelanggan.

Rumah Sakit Premier Bintaro adalah rumah sakit pertama di Indonesia yang terakreditasi menggunakan standar Joint Commission International (JCI) terbaru (edisi keempat). JCI adalah organisasi akreditasi internasional, bagian dari Akreditasi Komisi Gabungan Organisasi Perawatan Kesehatan (JCAHO-USA).

Filosofi kami, “People Caring for People”, mencerminkan komitmen kami terhadap peningkatan kualitas berkelanjutan – tanggung jawab untuk memberikan layanan berstandar internasional, juga untuk mengembangkan sumber daya manusia secara konsisten.

“People Caring for People” – komitmen yang membuat layanan kami berbeda dari yang lain.

VISI

Menjadi penyelenggara pelayanan kesehatan terkemuka di Asia dengan memberikan layanan yang berkualitas dan berkesinambungan kepada seluruh stakeholder.

MISI

Memberikan pelayanan kesehatan bermutu dan memuaskan pelanggan serta mencapai kinerja yang diinginkan.

Falsafah

People caring for people.

RS Premier Bintaro
Jl. M.H. Thamrin No. 1 Sektor 7 Bintaro Jaya Tangerang Selatan 15224 – Indonesia
Tel : +62-21 2762 5500, 7455 500/600
Fax : +62-21 7455 800 Email: rspremier.bintaro@ramsaysimedarby.co.id
www.ramsaysimedarby.co.id