/
/
Pembukaan Layanan Skin & Laser Clinic RS Premier Bintaro

Pembukaan Layanan Skin & Laser Clinic RS Premier Bintaro

Berita
Pembukaan Layanan Skin & Laser Clinic RS Premier Bintaro

Menteri Kesehatan Republik Indonesia Meresmikan Pembukaan Layanan Skin & Laser Clinic RS Premier Bintaro

Dalam acara yang dipandu oleh Rafael Tan dan Sydney Amanda ini dihadiri oleh CEO dan jajaran Management RS Premier Bintaro, dokter spesialis dan perusahaan rekanan. Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Bapak Ir. Budi Gunadi Sadikin, CHFC, CLU.

MENKES Budi Gunadi Sadikin

Skin & Laser Clinic berfokus pada pelayanan dengan menggunakan teknologi Laser Fotona generasi terbaru. Adapun beberapa manfaat dari penggunaan Laser Fotona generasi terbaru ini, diantaranya peremajaan kulit, mengurangi bekas jerawat, memperbaiki kulit kendur, mengurangi kerutan halus dan pigmentasi, hair removal, varises, snoring / mendengkur, dan vagina rejuvenation.

Tim Skin & Laser Clinic RS Premier Bintaro terdiri dari beberapa dokter spesialis dari multidisiplin, diantaranya Spesialis Kulit & Kelamin, Spesialis Kebidanan & Kandungan, Spesialis THT-KL, Spesialis Bedah Vaskular dan Spesialis Bedah Plastik. Sehingga berbagai permasalahan kesehatan dan estetika dapat ditangani dengan metode non operatif sehingga memberikan kenyamanan dan pilihan baru bagi pasien dalam menentukan perawatan maupun pengobatan yang tepat.

Manfaatkan juga penawaran spesial di Skin & Laser Clinic RS Premier Bintaro. Lebih hemat 45% untuk perawatan Active Acne, Skin Rejuvenate, Underarm Hair Removal, Melasma Laser, dan Tattoo Removal. Program tersebut berlaku hingga 31 Oktober 2021.

 

RS Premier Bintaro merupakan bagian dari Ramsay Sime Darby Health Care yang berdiri pada tahun 1998 dan terletak di kawasan terpadu Bintaro Jaya yang memiliki visi menjadi penyelenggara pelayanan kesehatan terkemuka di Asia dengan memberikan layanan yang berkualitas dan berkesinambungan.

 

WhatsApp Appointment RS Premier Bintaro +6281 7777 742
Call Center +6221 2762 5500