/
/
Peringatan Hari Kartini dan Penggalangan Dana Bantuan Bencana NTT

Peringatan Hari Kartini dan Penggalangan Dana Bantuan Bencana NTT

Kegiatan RSPB
Peringatan Hari Kartini dan Penggalangan Dana Bantuan Bencana NTT

Memperingati Hari Kartini RS Premier Bintaro Mengadakan Penggalangan Dana Bantuan Bencana NTT

RS Premier Bintaro bekerjasama dengan Komunitas Pengusaha Wanita Indonesia menggelar acara penggalangan dana untuk bantuan bencana Nusa Tenggara Timur yang sebelumnya dilanda bencana Badai Seroja pada tanggal 4 April 2021. Pengumpulan dana bantuan dilakukan dibuka pada tanggal 21 April 2021 dan akan ditutup pada tanggal 30 April 2021. Acara penggalangan dana NTT digelar bersamaan dengan acara penganugerahan kepada wanita wanita berprestasi di era masa kini dalam acara buka puasa bersama yang bertajuk “Kartini Gala Ramadhan” yang diadakan di Auditorium Krakatau RS Premier Bintaro Tangerang Selatan pada pukul 16.00 hingga 19.00.

dr. Martha M.L. Siahaan, MARS, M.H.Kes CEO RS Premier Bintaro menjelaskan bahwa kita telah berjuang bersama melawan pandemi ini, dan Tuhan memberikan kita kemampuan untuk bertahan. Di tengah pandemi ini ternyata saudara kita di NTT mengalami kejadian yang sangat menyedihkan. Untuk itu beliau dan teman-teman di RS Premier Bintaro berfikir bahwa meskipun dalam masa sulit alangkah baiknya kita dapat berbagi dengan saudara-saudara kita terkasih yang sedang diuji dengan Badai Seroja kemarin. Mudah-mudahan saudara-saudara kita di NTT tetap semangat, jangan bersedih, jangan berkecil hati, badai pasti berlalu dan Tuhan tidak akan meninggalkan kita, pasti akan ada jalan keluar dari persoalan bencana ini. Acara ini pun turut dihadiri oleh Dr. Hermanus Man, wakil walikota Kupang.

Adapun dalam acara tersebut menghadirkan fashion show yang diikuti oleh penjualan baju dari para designer yaitu Nasya Collyer, Rama Rama, Isabelle Tramp dan Priscilla Yong yang nantinya  dari hasil penjualan baju dalam acara tersebut akan diberikan untuk bantuan kepada pemerintah kota Kupang Nusa Tenggara Timur untuk membantu saudara – saudara di Nusa Tenggara Timur.

RS Premier Bintaro merupakan bagian dari Ramsay Sime Darby yang berdiri pada tahun 1998 dan terletak di kawasan terpadu Bintaro Jaya yang memiliki visi menjadi penyelenggara pelayanan kesehatan terkemuka di Asia dengan memberikan layanan yang berkualitas dan berkesinambungan.

Ramsay Sime Darby telah memiliki Rumah Sakit di 3 negara yaitu Indonesia, Malaysia, dan Hongkong. Di Indonesia Ramsay Sime Darby telah memiliki 3 Rumah Sakit yaitu RS Premier Bintaro, RS Premier Jatinegara, dan  RS Premier Surabaya. Rumah Sakit Premier telah terakreditasi dalam skala nasional oleh KARS dengan status paripurna, dan skala internasional JCI dan HICMR. dengan membawa filosofi “People Caring for People”, mencerminkan komitmen terhadap peningkatan kualitas berkelanjutan – tanggung jawab untuk memberikan layanan berstandar internasional, juga untuk mengembangkan sumber daya manusia secara konsisten.

pembukaan acara oleh wakil walikota Kupang Dr. Hermanus Man Fashion show penggalangan dana Fashion show penggalangan dana