/
/
Aman dan Nyaman Melahirkan Saat Pandemi

Aman dan Nyaman Melahirkan Saat Pandemi

Artikel Kesehatan
Aman dan Nyaman Melahirkan Saat Pandemi

Pada kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini semua orang mencari rasa aman dan rasa nyaman dalam melakukan kegiatan apalagi bagi ibu-ibu yang ingin melahirkan.

Memilah serta memilih rumah sakit yang aman dan nyaman merupakan sebuah prioritas yang dibutuhkan bagi keluarga pasien maupun pasien bersalin agar bisa terhindar dari segala penyakit apalagi pada kondisi seperti sekarang.

RS Premier Jatinegara hadir menjawab akan kekhawatiran atas persoalan tersebut dengan menjamin rasa aman dan rasa nyaman dalam proses persalinan bagi ibu hamil dengan berbagai protokol kesehatan yang sudah sesuai standar serta ketat, “kami disini melakukan screening yang sangat ketat terhadap para pengunjung maupun para pasien diawal kedatangannya ke rumah sakit ini” kata dr. Better Versi Paniroi, Sp.OG.

dr. Better Versi Paniroi, Sp.OG. seorang dokter spesialis kebidanan dan kandungan memberitahu bahwa, RS Premier Jatinegara memiliki lantai berbeda khusus untuk ruangan bersalin yang terpisah antara pasien perawatan lain atau pasien perawatan infeksi dengan pasien bersalin.

“Sebelum persalinan kita melakukan pemeriksaan screening Covid-19 dengan pemeriksaan  PCR, melalui pengambilan sampel swab” pungkas dr. Better Versi Paniroi, Sp.OG. Selain screening awal sebagai bentuk langkah preventif dalam mencegah virus Covid-19, RS Premier Jatinegara juga melakukan disinfeksi secara berkala terhadap ruangan bersalin serta dengan fasilitas pendukung lainnya dalam proses persalinan agar terciptanya rasa aman, nyaman dan tenang bagi pasien sendiri maupun keluarga pasien untuk menghadapi proses persalinan dan setelah persalinan.

“Jadi mom’s tidak perlu khawatir mengenai apakah ruangan tersebut bercampur dengan pasien dewasa lainnya atau tidak dan juga screening yang sangat ketat untuk semua pasien-pasien yang ingin bersalin di rumah sakit kita” tutup dokter spesialis kebidanan dan kandungan RS Premier Jatinegara.

 

Call Center RS Premier Jatinegara 1500 908
WhatsApp Appointment RS Premier Jatinegara +62 8111 637 666