/
/
/
Group CEO Ramsay Sime Darby Health Care – Mr. Raymond Chong Chin Wah

Group CEO Ramsay Sime Darby Health Care - Mr. Raymond Chong Chin Wah

Berita
Group CEO Ramsay Sime Darby Health Care – Mr. Raymond Chong Chin Wah

Raymond Chong Chin Wah mengambil alih kepemimpinan Ramsay Sime Darby Health Care (RSDH) di Asia sebagai Group Chief Executive Officer pada 1 Desember 2020.

Raymond kembali ke Malaysia setelah beberapa tahun di luar negeri di mana Ia menduduki posisi senior manajemen di rumah sakit swasta dan organisasi pemasok alat kesehatan. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di industri kesehatan, Raymond memiliki keahlian yang ekstensif dan pengalaman lintas budaya dalam mengelola rumah sakit di Australia, Thailand, dan Malaysia.

Dipercaya untuk memipin salah satu penyedia layanan kesehatan tepercaya di Asia, Raymond memegang peran penting dalam mengarahkan RSDH grup yang memiliki tiga rumah sakit di Malaysia, tiga rumah sakit lain di Indonesia, dan pusat rawat jalan swasta modern di Hong Kong seiring dengan perkembangan dunia yang terdampak oleh pandemi. Ia melapor secara langsung ke Dewan RSDH.

Fokus jangka panjang Raymond tetap pada kualitas dan keselamatan pasien di semua fasilitas yang ada. Selain itu, RSDH berkomitmen untuk memperluas pengaruhnya di seluruh wilayah dan berinovasi untuk memenuhi berbagai perubahan dan perspektif di sektor pelayanan kesehatan.

RSDH Grup akan terus waspada mengembangkan proses dan tindakan untuk memastikan kami tetap berada di garis depan dalam memerangi pandemi dan memberikan pelayanan kesehatan yang aman kepada pelanggan kami.

Akan ada beberapa peningkatan yang fokus pada pengalaman pelanggan, digitalisasi dan pengenalan layanan baru untuk memberikan perawatan yang holistik. Sejalan dengan filosofi RSDH Grup “People Caring for People”, kami akan terus mengembangkan sumber daya internal dan keterlibatannya untuk membangun lingkungan yang benar-benar peduli dan berkomitmen bagi pelanggan.

Sebelum bergabung dengan RSDH, Raymond adalah CEO dari Bangkok Dusit Medical Service, yang mengelola grup rumah sakit Samitivej Public Company Limited dan berbagai bisnis di industri kesehatan Thailand termasuk menjalankan 294 kamar wellness resort yang melayani residential medical dan berbagai program wellness. Beliau juga telah menduduki berbagai posisi penting di rumah sakit swasta dan bisnis pemasok alat kesehatan selama bertahun-tahun dengan pengalaman regional dan internasional yang ekstensif di asia tenggara dan St. John of God Healthcare System di Australia.

Raymond dinominasikan untuk 100 Next-Era CEOs in Asia’ oleh Japan Times pada tahun 2010 dan secara regular dia menjadi pembicara tentang Teknologi Informasi dan Inovasi dalam bidang kesehatan. Dia memiliki gelar Bachelor of Business dari Curtin University of Technology, Australia.