/
/
Rekam Jantung Gratis Bagi Pasien Loyal RSPJ

Rekam Jantung Gratis Bagi Pasien Loyal RSPJ

Berita
Rekam Jantung Gratis Bagi Pasien Loyal RSPJ

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ke-32 pada tanggal 26 Februari 2021 RS Premier Jatinegara mengadakan program Rekam Jantung atau EKG gratis bagi pasien loyal RS Premier Jatinegara. Sebagai pasien loyal bapak Thomas Karyanto terpilih mendapat program tersebut. “Istri saya dihubungi oleh rumah sakit ini, bahwa saya terpilih untuk bisa mengikuti program EKG (Rekam Jantung) gratis dalam rangka ulang tahun rumah sakit ini” kata beliau.

Beliau yang merupakan salah satu pasien loyal RS Premier Jatinegara mengatakan “waktu operasi chest juga, semuanya oke, peralatannya oke, dokternya juga membuat saya trust (percaya), komunikatif, enak lah pokoknya”.

Bapak Thomas Karyanto yang mempunyai jadwal rutin pertemuan setiap dua minggu sekali dengan dr. Hasril Hadis, Sp.JP(K), FIHA. Hal itu dilakukan beliau setelah dipasangnya stent atau ring jantung di RS Premier Jatinegara pada tanggal 29 Januari 2021.

“Keseluruhan pelayanannya bagus, makanya saya tetap ke sini kalau ada perlu masalah kesehatan. Dirumah sakit ini saya bandingkan dengan yang lain dari sisi equipment (alat) lebih baru, lebih canggih”, menurut penuturan Bapak Thomas Karyanto.

Sebelum menjalani rekam jantung, pasien melewati screening COVID-19 untuk mendapat stiker biru sebagai tanda telah bebas dari COVID-19 setelah itu dilakukan cek darah, tensi dan timbang lalu setelah itu dilakukan rekam jantung atau EKG. “rekam jantung cuma ditempel-tempel kabel, ya rasanya biasa saja. Kita tunggu, nyaman dan dikerjakan oleh perawat-perawat yang ramah juga” kata Bapak Thomas Karyanto.

Menurut bapak Thomas Karyanto acara seperti yang diadakan oleh RS Premier Jatinegara ini bagus dilakukan dalam  meningkatkan loyalitas costumer dan trust (percaya) terhadap RS Premier Jatinegara, “Rumah Sakit Premier Jatinegara ini sudah oke banget” tutup beliau.

 

Call Center RS Premier Jatinegara 1500 908
WhatsApp Appointment RS Premier Jatinegara +62 8111 637 666