VISI dan MISI

VISI

Menjadi penyedia pelayanan kesehatan terkemuka di Asia dengan memberikan pelayanan kesehatan kelas dunia yang berkualitas tinggi kepada para pelanggan serta memastikan keberlangsungan organisasi.

MISI

  • Menerapkan pelayanan kesehatan preventif, diagnostik dan kuratif yang berfokus pada pelanggan dengan hasil yang unggul dan menjangkau seluruh individu.
  • Mempromosikan, meningkatkan dan mempertahankan pelayanan kesehatan terpadu yang unggul melalui inovasi dan pelatihan sebagai bagian yang penting dalam pelayanan yang diberikan.
  • Pendidikan berkualitas yang menghasilkan tenaga kesehatan yang kompeten dan memiliki empati.
  • Memberikan, meningkatkan dan mendukung kepentingan semua stakeholder

FALSAFAH PERUSAHAAN

People caring for people.

NILAI-NILAI PERUSAHAAN

“EXCITE”

    Excel in everything we do
    Unggul dalam melakukan setiap pekerjaan

    Care and compassion from the heart
    Memberikan perhatian dan kepedulian dari hati

    Innovative for continual improvement
    Berinovasi untuk perbaikan yang berkesinambungan

    Teamwork and respect for one another
    Bekerja sama dan saling menghormati satu sama lain

    Ethical in our practice
    Menjunjung tinggi etika

 

KEBIJAKAN MUTU

Merupakan kebijakan kami untuk memberikan perawatan berkualitas tertinggi yang dapat dicapai bagi pelanggan kami dengan:
  • Berpegang pada nilai-nilai inti perusahaan
  • Memantau umpan balik pelanggan dan sistem operasional
  • Melakukan pelatihan dan pengembangan diri karyawan untuk mencapai keunggulan

KEBIJAKAN LINGKUNGAN, KEAMANAN & KESEHATAN (ESH)

Kami berkomitmen untuk menyediakan dan menjaga lingkungan yang aman, sehat, dan kondusif bagi seluruh staf, dokter, pasien, pelajar, pengunjung, vendor, dan pengguna lain dari fasilitas pelayanan kesehatan Ramsay Sime Darby Health Care (RSDHC), serta masyarakat sekitar.
Untuk mencapai tujuan fundamental ini, kami akan:
  • Menerapkan kebijakan dan prosedur untuk sepenuhnya sesuai dengan undang-undang lingkungan, keselamatan dan kesehatan serta ketentuan-ketentuan lain yang berlaku di Malaysia, Indonesia, Hong Kong dan RSDHC
  • Meningkatkan kesadaran akan lingkungan, keselamatan dan kesehatan bagi staf, pasien, dokter, pelajar, pengunjung, vendor dan pihak lainnya yang menggunakan fasilitas RSDHC
  • Menjalankan tindakan-tindakan proaktif untuk mencegah cedera, penyakit akibat kerja dan polusi lingkungan melalui inisiatif 4M (Menolak, Mengurangi, Menggunakan Kembali dan Mendaur Ulang)
  • Menyediakan sumber daya yang memadai, komunikasi dan pelatihan yang mendukung kegiatan lingkungan, keselamatan dan kesehatan
  • Melakukan pengawasan rutin, memantau dan meninjau semua kegiatan yang terkait dengan lingkungan, keselamatan dan kesehatan serta perbaikan berkelanjutan
Dengan komitmen dan dukungan dari Manajemen untuk mencapai kebijakan di atas, seluruh staf dan pihak-pihak terkait hendaknya mengambil bagian dalam tanggung jawab pribadi untuk menjaga keselamatan dan kesehatan mereka sendiri dan orang lain, serta berkomitmen untuk melindungi lingkungan dengan senantiasa berpegang pada kebijakan dan prosedur lingkungan, keselamatan dan kesehatan perusahaan.