VISI DAN MISI

VISI

Untuk menjadi penyedia layanan kesehatan terkemuka di Asia dengan memberikan layanan kesehatan kelas dunia dan hasil berkualitas tinggi kepada pelanggan kami serta memastikan keberlanjutan organisasi kami.

MISI

Bagaimana Ramsay Sime Darby Health Care Indonesia (RSDHCI) mencapai visi kami:

  • Layanan kesehatan preventif, diagnostik, dan kuratif yang berfokus pada pelanggan yang memberikan hasil terbaik serta menjangkau semua individu.
  • Mempromosikan, meningkatkan, dan mempertahankan layanan kesehatan terintegrasi yang sangat baik dimana inovasi dan pengajaran merupakan bagian integral dari pemberian perawatan.
  • Pendidikan berkualitas yang menumbuhkan kompetensi dan kepedulian tenaga kesehatan.
  • Memberikan, meningkatkan, dan mempertahankan minat dan keinginan untuk kembali dari semua pemangku kepentingan.

NILAI INTI

Nilai-Nilai Inti kami membantu kami mencapai Misi kami. Mereka mewakili alasan kami ada. Semua perusahaan dan karyawan RSDHCI harus mewujudkan Nilai Utama ini dalam kegiatan sehari-hari

  • Unggul di semua yang kami lakukan
  • Perhatian dan kasih sayang dari hati
  • Berinovasi untuk peningkatan berkelanjutan
  • Kerja tim dan saling menghormati satu sama lain
  • Etis dalam praktik

KEBIJAKAN MUTU

Merupakan kebijakan kami untuk memberikan kualitas perawatan tertinggi yang dapat dicapai kepada pelanggan kami dengan:

  • Mengikuti nilai-nilai inti kami
  • Memantau umpan balik pelanggan dan sistem operasional
  • Melatih dan mengembangkan staf kami untuk mencapai keunggulan

KEBIJAKAN LINGKUNGAN, KEAMANAN & KESEHATAN (ESH)

Kami berkomitmen untuk menyediakan dan mempertahankan lingkungan yang aman, sehat, dan kondusif bagi semua staf, dokter, pasien, mahasiswa, pengunjung, vendor, dan pengguna lain dari fasilitas Perawatan Kesehatan Ramsay Sime Darby Health Care Indonesia (RSDHCI), serta masyarakat sekitar.

Untuk mencapai tujuan mendasar ini, kami harus:

  • Menerapkan kebijakan dan prosedur untuk sepenuhnya mematuhi semua undang-undang lingkungan, keselamatan dan kesehatan yang berlaku dan persyaratan lain dari Malaysia, Indonesia, Hong Kong dan RSDHCI
  • Meningkatkan kesadaran lingkungan, keselamatan dan kesehatan di antara semua staf, pasien, dokter, mahasiswa, pengunjung, vendor dan pengguna lain dari fasilitas RSDHCI
  • Membakukan langkah-langkah proaktif untuk mencegah cedera dan penyakit akibat melaksanakan pekerjaan dan untuk mencegah polusi ke lingkungan melalui inisiatif 4M (Menolak, Mengurangi, Menggunakan Kembali & Mendaur Ulang)
  • Memberikan sumber daya yang memadai, peluang komunikasi dan pelatihan dalam mendukung kegiatan lingkungan, keselamatan dan kesehatan
  • Melakukan pengawasan rutin, memantau dan meninjau semua kegiatan yang terkait dengan lingkungan, keselamatan dan kesehatan untuk perbaikan berkelanjutan

Dengan komitmen dan dukungan dari Manajemen dalam mencapai kebijakan di atas, semua staf dan pihak terkait harus mengambil tanggung jawab individu untuk menjaga keselamatan dan kesehatan mereka sendiri dan orang lain, dan berkomitmen untuk melindungi lingkungan dengan berpegang teguh pada kebijakan serta prosedur keselamatan dan kesehatan.